PDATA (ICO): Beri tahu kami tentang data pribadi Anda untuk mendapatkan keuntungan.


Apa itu PDATA?

Pasar pertama untuk pembelian dan penjualan informasi pribadi yang aman dan transparan berdasarkan Ethereum blockchain saat ini sedang dikembangkan. Opiria-Platform memungkinkan pengguna untuk menciptakan sumber keuntungan pasif dengan memonetisasi data pribadi mereka. Perusahaan dapat memperoleh data pribadi dari konsumen mereka. Token PDATA adalah mata uang yang mengungkapkan nilai data pribadi.

Visi itu

Pengembangan pasar global terdesentralisasi untuk pertukaran informasi pribadi yang aman dan transparan melalui teknologi Blockchain. Setel token PDATA sebagai mata uang yang mengekspresikan nilai data pribadi.

Visi di balik PDATA

Tantangan dan solusi

Perusahaan dari seluruh dunia sangat menginginkan pelanggan mereka. Mereka membutuhkan pemahaman dasar tentang kebiasaan individu untuk mengembangkan layanan dan produk inovatif yang mendorong keinginan, yang diterjemahkan menjadi penjualan.
Selain itu, perusahaan memerlukan data pribadi yang spesifik dari dan tentang pelanggan untuk secara sempurna menargetkan aktivitas pemasaran dan penjualan mereka. Saat ini, organisasi dihadapkan dengan meningkatnya permintaan untuk data konsumsi karena dunia menjadi lebih saling terkait dan muncul pesaing baru. Inilah sebabnya mengapa pialang data menjadi $ 250 miliar per tahun bisnis. Aktivitas intermediasi data meningkat sebesar 13,5% pada tahun lalu dan 4 tahun dan pertumbuhan diperkirakan akan sama di tahun-tahun mendatang.
Dan kabar baiknya adalah bahwa sudah ada solusi untuk masalah serius ini!
Solusinya harus sepenuhnya transparan dan aman, sambil menyediakan pasar terbuka yang memungkinkan dan memastikan hal-hal berikut:
  • Konsumen dapat memilih dengan siapa dia ingin berbagi data pribadinya.
  • Pengguna menerima kompensasi yang memadai untuk penyediaan informasi pribadi.
  • Data pribadi Anda bersirkulasi dari konsumen langsung ke perusahaan tanpa broker dan itulah tepatnya yang akan dilakukan Opiria.
Token PDATA memberikan nilai ke informasi pribadi dan menetapkan mata uang yang mencerminkan nilai tersebut. Pengguna platform Opiria sekarang dapat membuat profil dan mulai mengungkapkan data pribadi, atau mengizinkan data pribadi mereka untuk dikumpulkan melalui, misalnya, plug-in browser, aplikasi untuk ponsel cerdas, produk portabel dan perangkat pintar, atau melalui survei. Mereka adalah orang-orang yang dapat menentukan data apa yang harus diungkapkan ke database Opiria. Semakin banyak mereka mengungkapkan, semakin berharga profil mereka.
Melalui platform Opiria, perusahaan meminta izin kepada individu untuk mengakses informasi pribadi mereka. Pelanggan yang setuju untuk menyediakan data mereka dapat memicu kontrak cerdas antara konsumen dan perusahaan. Dengan cara ini, pengguna dibayar dengan token PDATA dan perusahaan menerima data pribadi yang diminta.

Bagaimana cara kerjanya?

Partikel token PDATA terdiri dari pengguna dan perusahaan, yang mendukung ekonomi token dua sisi. Bisnis dapat memperoleh informasi pribadi langsung dari konsumen dengan kompensasi dengan token PDATA.
  • Konsumen mendapatkan token PDATA untuk menyediakan data pribadi ke perusahaan. Pengguna akan dapat memutuskan data pribadi yang mereka ungkapkan dan siapa yang berhak untuk mengaksesnya. Berkat perangkat penguncian, anonimitas pengguna dan privasi data dijamin.
  • Platform Opiria adalah platform terbuka sepenuhnya transparan untuk perdagangan data pribadi yang aman tanpa perantara. Token PDATA menghargai informasi pribadi dan menciptakan mata uang yang secara akurat mencerminkan nilainya.
  • Perusahaan mendapatkan akses cepat dan mudah ke data pribadi pengguna menggunakan token PDATA. Perusahaan menerima data yang lebih konkrit dan berkualitas tinggi dan akan selalu dapat membuat keputusan yang tepat ketika merancang produk dan layanan baru dan lebih baik menargetkan kegiatan pemasaran dan penjualan mereka.

Bagaimana cara kerja platform ini?

Fungsionalitas token PDATA

Token PDATA menawarkan kegunaan untuk perusahaan dan pengguna. Perusahaan membutuhkan token PDATA untuk memperoleh data pribadi dari konsumen atau mengirimkan survei kepada mereka.
Pengguna memperoleh token PDATA untuk penjualan data pribadi mereka dan untuk kontribusi mereka pada survei. Kepemilikan token PDATA membuatnya lebih mungkin bahwa pengguna akan menerima "permintaan untuk data pribadi". perusahaan lebih awal dari pelanggan lain dengan token PDATA yang lebih sedikit. Dengan cara ini, pengguna dengan token lebih PDATA rata-rata memiliki keuntungan waktu kecil dalam menjual informasi mereka ke bisnis.
  • Utilitas untuk perusahaan.

● Beli informasi basis data pribadi dari pelanggan dengan token PDATA
● Mengirim token PDATA untuk mengirimkan survei kepada pengguna dan menerima data pribadi tertentu
  • Kegunaan bagi pengguna

● Tanda terima token PDATA untuk penjualan data pribadi
● Menerima token PDATA untuk berpartisipasi dalam survei
● Kepemilikan token PDATA meningkatkan kemungkinan menerima "permintaan data pribadi" dari perusahaan.

Tujuan

  • Naikkan 30 juta dolar melalui penjualan simbolis, untuk pengembangan ekosistem Opiria.
  • Mengembangkan ekosistem token PDATA pada Maret 2019 dan memiliki setidaknya seperempat miliar pengguna dalam database pada akhir tahun 2023.
  • Untuk memiliki 27.000 pengguna platform Opiria pada 2023

Untuk mencakup 50 negara yang paling relevan untuk riset pasar di seluruh dunia pada tahun 2023

Sekarang, di era data besar, jumlah data yang dikumpulkan meningkat secara eksponensial. Reinhard Clemens, anggota Dewan Direksi T-Systems dan Group IT, menjelaskan bahwa jumlah total data yang dikumpulkan pada tahun 2000 sekarang dikumpulkan dalam satu hari! Hal ini didukung oleh pertumbuhan pesat industri pialang data itu sendiri, yang meningkatkan pendapatannya dari $ 150 miliar per tahun pada tahun 2012 menjadi $ 200 miliar per tahun pada tahun 2015.

Tinjauan tentang Platform Opiria

Platform Opria merupakan perpanjangan dari arsitektur Opiria 2.0. Unsur-unsur baru utama di bidang akuisisi data pribadi adalah sebagai berikut:
● Pelacakan riwayat perilaku pengguna, baik saat menggunakan laptop / PC dan smartphone / tablet (misalnya perilaku penjelajahan, belanja online, penggunaan perangkat lunak / aplikasi).
● Mengukur informasi dari perangkat portabel (misalnya aktivitas, detak jantung) dan perangkat pintar (misalnya rumah pintar, timbangan cerdas) Beberapa modul umumnya digunakan dalam konfigurasi keseluruhan platform ini, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
● Modul database penyimpanan data
● Backend
● Aplikasi web Opiria untuk perusahaan
● Kontrak cerdas untuk pertukaran informasi pribadi antara konsumen dan bisnis
● Modul survei aplikasi Opiria asli
● Modul deteksi emosi dari aplikasi Opiria asli
● Modul untuk melacak penggunaan aplikasi Opiria asli untuk ponsel cerdas dan perangkat seluler
● Modul pelacakan data dengan aplikasi asli Opiria (mis. Pelacak kebugaran)
● Modul pelacakan data untuk perangkat aplikasi asli cerdas Opiria (mis. Smart home, smart scale)
● add-on browser survei Opiria
● Opiria plug-in deteksi emosi emosi
● Plug-in untuk browser pelacakan mata Opiria
● Perilaku penjelajahan web dari plug-in browser Opiria
● Modul pelacakan penggunaan PC / laptop Opiria
● Modul Media Sosial Opiria

Berikut ini adalah contoh yang disederhanakan dengan aliran yang disederhanakan.

Tersedia sekarang!

Opiria telah menjadi produk nyata dengan pelanggan nyata yang membantu banyak perusahaan Fortune 500. Mereka menyediakan hotline ke konsumen mereka sendiri untuk memahami kebutuhan mereka dan meningkatkan produk dan layanan mereka masing-masing.

Tentang Token.

  • Token: PDATA
  • Harga: 1 PDATA = 0,1 USD
  • Platform: Ethereum
  • Soft cap: 5.000.000 USD
  • Hard cap: USD 35 000 000 000
  • Negara: Jerman
  • Whitelist / KYC: KYC dan Whitelist

Peta Rute

  • Q2 2015

Mulai dari proyek
  • Q4 2016

Opiria lahir - peluncuran platform
  • Q1 2018

Crowdsale ICO dimulai
  • Q1 2019

Penyempurnaan ekosistem PDATA dan Opiria
  • Q4 2021

50 juta konsumen di basis data Opiria

Peralatan PDATA

Christian Lange - Pendiri dan CEO 
Marlene Gagesch - Co-founder dan CTO 
Take Corbu - Arsitektur Perangkat Lunak 
Marius Balaban - Pengembangan Frontend 
Dorin Danilov - Pengembangan Aplikasi 
Daniel Turcan - Pengembangan Aplikasi 
Eugen Melentii - Pengembangan Aplikasi 
Vlad Blana - Pengembangan algoritma 
Paul Olteanu - Frontend Development 
Bogdan Uretu - Tes 
Razvan Tautu - Desain UX 
Ismail Malik - Penelitian dan pengembangan rantai blok, ICO Strategist BlockchainLab 
Sam Lee - Direktur Riset Mata Uang Strategis 
Mihai Dumitrescu - CTO rosoftlab 
Michael Mazier - Co-founder LendingCalc 
Pavel Kapelnikov - Principal Chelsea Holdings Company
Florin Mihoc - Tech Executive Columbia Business School 
Angel Colon - Factury Advisor, Inc.

Tautan Kepentingan.

Penulis : Izam cahya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Platform Hada Dbank Menyediakan Transfer Uang Mudah

Akaiito - Platform masa depan mata uang kripto

Ulasan Untuk Projeck PHOTOCHAIN