Shping menegaskan rencana ekspansi Asia-Pasifik.
Bisnis blockchain yang berbasis di Melbourne, Shping telah mengkonfirmasi bahwa itu bergerak maju dengan pengembangan dan perluasan roadmap, setelah telah mencapai 2 dari 5 tonggak pendanaannya, dan merayap lebih dekat ke posisi ketiga saat penjualan Tokennya berakhir.
Hingga saat ini, platform pemasaran dan perlindungan merek telah mengumpulkan lebih dari AUD 8,4 juta setelah menjual distribusi Presale Januari 3 hari lebih awal.
Keberhasilan Presale memungkinkan Shping untuk mencapai softcap-nya sebesar AUD 3,7 juta, dan memiiki beberapa proyek pengembangan yang diuraikan dalam buku putihnya.
Di antara proyek-proyek yang sekarang dalam pengembangan adalah mesin transfer pembayaran berbasis API yang akan memungkinkan Shping konsumen dan pengguna bisnis untuk dengan mudah memperoleh dan mentransfer Shping Coins melalui pertukaran cryptocurrency tertentu yang akan diumumkan setelah Penjualan Token berakhir.
Mencapai tonggak pendanaan kedua memungkinkan Shping untuk menambahkan operasi Selandia Baru, India, dan Korea Selatan ke cabang Australia, Singapura, Rusia, dan Cina pada akhir 2019.
"Kami telah menjalin kemitraan di Selandia Baru, dan kami bekerja pada beberapa peluang yang muncul di India dan Korea Selatan di mana kehadiran fisik akan secara strategis menguntungkan," kata CEO dan pendiri Shping, Gennady Volchek
Pencapaian pencapaian ketiga akan berarti bahwa Shping juga akan membuka kehadiran di Inggris, Amerika Serikat, Perancis dan Jerman, di mana prospek untuk platform perlindungan pembeli dan penjualan merek, Shping percaya, juga menjanjikan.
Perusahaan tersebut diperkirakan akan menjual di bawah 20% dari 5 miliar Shping Coins yang diperuntukkan untuk dijual.
Alih-alih "membakar", semua token yang tidak terjual akan ditambahkan ke Shping App Incentive Reserve yang memberi imbalan kepada pengguna untuk memindai barcode, menambahkan dan memperbarui detail produk dan mengirimkan ulasan pada produk yang belum memiliki merek.
"Belanja adalah industri senilai USD $ 28 triliun dan kami yakin bisnis membutuhkan banyak Shping Coins untuk menggunakan platform ini. Itulah mengapa alih-alih membakar, token yang tidak terjual akan ditambahkan ke Cadangan Insentif Aplikasi Shping yang sekarang akan membutuhkan waktu bertahun-tahun lagi untuk habis, dan dengan demikian, kami tidak mengharapkannya berdampak pada nilai koin yang dibeli dalam Penjualan Token. "Kata Volchek.
Merek dan pengecer akan meminta Shping Coins di akun mereka untuk memberi hadiah kepada pembeli ketika mereka memindai barcode mereka dengan Aplikasi Shping untuk mengungkapkan detail produk, ulasan, dan informasi pemasaran penting yang dapat membantu menginformasikan keputusan pembelian.
Pemilik merek dapat menggunakan Shping Coin yang mereka dapatkan untuk menjalankan kampanye Shping segera dengan sejumlah merek butik di Rusia, Australia, dan Chili di antara yang pertama kali mencoba platform pemasaran yang mengubah permainan.
“Menjual jumlah penuh 5 miliar Shping Coins dalam iklim ini akan selalu menjadi tantangan, tetapi kami senang dengan reaksi dari industri, pembeli, dan komunitas yang lebih luas, dan kami senang melihat visi kami tentang Shping sebagai Pengalaman berbelanja yang lebih cerdas, lebih aman dan lebih bermanfaat berbuah. "
Rendahnya sirkulasi token yang dibeli mungkin juga merupakan kabar baik bagi pembeli Shping Coin, karena merek, pengecer, dan penggemar crypto yang ingin membeli Shping Coins di luar Penjualan Token harus mendapatkan mereka dari pembeli yang melakukannya. .
“Tim di Shping berterima kasih kepada setiap orang yang telah membeli dalam penjualan token dan kami senang untuk tetap memperbaruinya dengan perkembangan kami saat kami meluncurkan platform ini secara regional dan ke seluruh dunia”.
Untuk ikut serta dalam Penjualan Token Shping selama beberapa hari terakhir, kunjungi https://tokensale.shping.com
Penulis : Izam cahya
Profil bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1897693;sa=summary

Komentar
Posting Komentar